Sabtu, 07 Maret 2020

Hotel Narapati Indah Syariah Kota Bandung Jawa Barat, Cocok untuk Menginap dan Pesta Pernikahan


Menginap di hotel yang nyaman menjadi kebutuhan yang sangat penting, seperti ketika sedang liburan di Kota Bandung.  Tidak sulit menemukan hotel di kota berjuluk Paris van Java ini karena ada banyak pilihan hotel yang tersedia dengan berbagai macam fasilitas di dalamnya.  Selain hotel konvensional, hotel dengan konsep syariah bisa menjadi pilihan yang menarik.  Salah satunya adalah Hotel Narapati Indah Syariah Kota Bandung Jawa Barat.
Hotel Narapati Indah Syariah Kota Bandung Jawa Barat merupakan hotel syariah yang berada di Jalan Pelajar Pejuang 45 No. 31-35, Kota Bandung.  Lokasinya yang berada di pusat kota menjadi daya tarik tersendiri karena sangat mudah untuk diakses dan berdekatan dengan objek wisata populer di Kota Bandung.
Fasilitas yang disediakan oleh Hotel Narapati Indah Syariah Kota Bandung Jawa Barat tidak kalah dengan hotel konvensional pada umumnya.  Selain menyediakan fasilitas ibadah, hotel ini juga menyediakan beberapa macam fasilitas yang cukup lengkap.  Diantaranya adalah room service, extra beds, laundry, restaurant & coffee, mini shop, ATM dll.
Fasilitas lainnya adalah akses internet gratis, TV kabel, hot and cold water, AC, dan sarapan.  Setiap kamar memiliki desain yang artistik dan ekslusif sehingga membuat aktivitas di hotel terasa semakin nyaman.  Selain itu juga terdapat gedung pertemuan dengan fasilitas berupa AC, free hot spot, screen, projector, white board, sound system, podium, dengan ruangan yang luas hingga kapasitas 700 orang. 
Hotel ini menyediakan beberapa tipe kamar dengan tarif yang cukup bervariasi, mulai dari tipe Standart, Superior, Deluxe, Executive, Family hingga Narapati Suite.  Selain kamar, Hotel Narapati juga menyediakan paket meeting dan wedding dengan harga dan fasilitas yang bervariasi.
Dengan fasilitas yang lengkap dan memadai Hotel Narapati Indah Syariah & Cinvention bukan hanya memberikan kenyamanan tetapi juga pengalaman yang berkesan.  Selain beristirahat, para tamu juga bisa memanfaatkan waktu luangnya di kamar dengan memanjakan diri bersama layanan pijat panggilan Bandung Kenkai Syariah.
Layanan pijat panggilan Kenkai Syariah merupakan layanan pijat berbasis syariah yang nyaman untuk kebutuhan keluarga.  Dimana pasien pria akan ditangani oleh terapis pria dan pasien wanita akan ditangani oleh terapis wanita. 
Jenis treatment yang tersedia pun cukup lengkap sehingga bisa dipilih sesuai kebutuhan.  Mulai dari pijat seluruh badan, pijat urut, pijat bayi dan anak-anak, pijat refleksi, pijat ibu hamil dan pasca melahirkan, bekam, akupressure, dll. 
Dengan teknik pemijatan yang tepat, pasien akan mendapatkan banyak manfaat kesehatan.  Diantaranya melancarkan peredaran darah, meningkatkan kualitas tidur dan mengatasi keluhan masuk angin.